Emas Basket Popda Sulut 2014 Diraih Tomohon ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

08 Maret 2014

Emas Basket Popda Sulut 2014 Diraih Tomohon


Medali Emas Basket Putra Popda Sulut 2014

 "Selamat berjuang dan selamat bertanding kepada seluruh atlet, utamakan sportivitas untuk menggapai prestasi gemilang agar mampu meraih juara umum pada Popda Sulut kali ini," tegas Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli usai melepas 28 atlet dan 7 offisial dari lima cabang olahraga, Selasa (4/3).

Seperti yang dirilis oleh Tribun Manado itu, tim basket putra Kota Tomohon diambil dari tim basket putra Losnito yang baru saja meraih CHAMPION DBL North Sulawesi Series 2014. 

Selamat Untuk Tomohon dan Forza Losnito!
Kota Tomohon pantas berbangga karena mengirim tim basket Losnito Champion DBL 2014 untuk berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sulut baru-baru ini. Ada 85 pelajar mengikuti Popda Sulut. 

Tanpa halangan, tim Basket Tomohon akhirnya merebut medali emas cabang olah raga basket setelah menghempaskan lawan-lawannya. Kembali GOR KONI Sario menjadi saksi untuk kedua kalinya menyaksikan tim basket Losnito sebagai tim Kota Tomohon, menjadi jawara basket di Popda Sulut (8/3/2014). Medali emas pun akhirnya disabet dan dibawa pulang oleh Tim Tomohon.

Selamat untuk kota Tomohon dan tim basket Losnito (SMA Lokon St. Nikolaus).

0 comments: