Tes Masuk Siswa SMP & SMA LOKON 2014/2015 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

08 Maret 2014

Tes Masuk Siswa SMP & SMA LOKON 2014/2015


Persekolahan SMP-SMA LOKON Tomohon, Sulawesi Utara, kembali menjadwalkan tes masuk bagi calon siswa smp dan sma untuk tahun pendidikan 2014/2015.

"Berhubung kuota siswa yang akan diterima terbatas, disarankan untuk segera mendaftarkan diri. Jika sudah dinyatakan lulus, orang tua boleh segera membereskan administrasi dan financial. Sekali lagi, ini semata-mata karena kuota siswa sangat terbatas" kata Jimmy Pontoan, humas sekaligus admission Yayasan Pendidikan Lokon penyelenggara sekolah Lokon.

Perlu diketahui, siswa sma wajib tinggal di asrama karena sekolah lokon itu boarding school atau berasrama. Sejak SMA Lokon berdiri (2002) gabungan pendidikan akademik dan karakter menjadi prioritas utama pendidikan dalam upaya "menemani" siswa agar berhasil dalam kehidupannya. 

Sementara itu untuk SMP Lokon (mulai beroperasi tahun 2012) tidak wajib tinggal di asrama meski tersedia asrama bagi siswa yang jauh, Namun, nyatanya tak sedikit orang tua yang ingin anaknya tinggal di asrama dengan alasan belajar mandiri dan bersosialisasi dengan banyak teman.

Silahkan catat jadwal tes di atas.
Tomohon Tomohon Tomohon

0 comments: