Graduation Online SMP Lokon 7OYFUL 2020 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

05 Juni 2020

Graduation Online SMP Lokon 7OYFUL 2020

Kadis Pendidikan Kota Tomohon


Tomohon, LOSNITO NEWS - 65 Siswa Angkatan "Joyful" ke 7 SMP Lokon St. Nikolaus, Tomohon Jumat ini (5/6/2020) melaksanakan Graduation Online yang ditayangkan lewat Channel YouTube LOSNITO NEWS. Klik link DI SINI.


"Hidup kami adalah hidup karena percaya. Bukan karena melihat. Sukacita hidup bersama teman-teman di asrama dan di sekolah, patut disyukuri. Inilah hidup dalam imanNya. Jangan dilupakan, iman akan Yesus selama tiga tahun, jadikanlah dasar untuk pendidikan selanjutnya. Bahkan di saat letih lesu kehilangan semangat, datanglah pada Yesus dalam doa dan tunjukan kebiasaan berdoa seperti saat di sekolah dan asrama" kata Pastor Yong Ohoitimur dalam misa Gradution Online.



Ucapan terima kasih buat SMP Lokon disampaikan oleh Ibu Ir Martina Mamesah, M.Si, orangtua siswa sambil menegaskan metode pembelajaran dan sarana prasarana pembelajaran seperti Live in, Field trip tetap dipertahankan. Buktinya para siswa SMP Lokon banyak mengukir prestasi.

"Meski situasi Covid-19, tetapi tetap bersemangat untuk melanjutkan pendidikan dan gapailah cita-cita setinggi langit, kendati 65 siswa dinyatakan lulus" Nasehat Ibu Dolvin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon dalam sambutannya.







0 comments: