Pameran Pendidikan (LEE 2017) di SMA Lokon akan diselenggarakan Sabtu, 28 Oktober 2017 Pendaftaran 0431.3511929

13 Oktober 2014

LOKON EDUCATION EXHIBITION (LEE) 2014



LEE, 14 Oktober 2014
Tomohon, LOSNITO Campus - SMA Lokon menggelar kegiatan Lokon Education Exhibition (LEE) 2014 Selasa (14/10) mulai pagi hingga sore hari. LEE adalah ajang sosialisasi, pameran dan konsultasi pendidikan bagi orang tua yang ingin anaknya studi lanjut ke perguruan tinggi dalam atau luar negeri.


Panitia LEE telah menyiapkan lebih dari 40 booth bagi universitas-universitas­ yang telah memastikan diri datang ke SMA Lokon.  Tak hanya itu, para peserta lomba dari SD, SMP dan SMA/SMK juga menyanggupkan diri untuk ikut lomba-lomba yang disiapkan oleh panitia.

SMA Lokon St. Nikolaus
Perlombaan yang dipertandingkan adalah lomba paduan suara, lomba yel-yel, lomba performance art,  lomba IPA terpadu SD, lomba matematika SMP, lomba English Vocabulary Building SMP, dan lomba foto & jurnalistik SMP-SMA.

“LEE kali ini sangat bermanfaat bagi orang tua dan para siswa XII yang tak lama lagi akan melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Bagi para peserta lomba, Yayasan Pendidikan Lokon memberikan bea siswa pendidikan bagi para juara yang ingin sekolah di SMP-SMA Lokon” ungkap Oktavianus Rori, SS, Ketua Panitia LEE 2014 dalam rapat pemantapan panitia di Minitheatre kemarin siang.

Kegiatan LEE yang diselenggarakan Selasa (14/10) nanti dipusatkan di plasa SMA Lokon. Sedangkan tempat lomba mata pelajaran dipusatkan di gedung baru SMP Lokon. “LEE kali ini berupaya memadukan dua hal. Yaitu, bakat dan minat siswa di bidang sains dan seni dengan perguruan tinggi/sekolah yang menjawab kebutuhan pengembangan minat dan bakat siswa. Itulah tujuan kami menggelar LEE untuk mengedukasi para siswa dalam studi lanjutnya” tegas DR. Max Imbang, Kepsek SMA Lokon dalam arahannya kepada Panitia.

 
SMP Lokon St. Nikolaus

LEE akan dibuka pada pukul 07.00 dan ditutup pada pukul sore hari sekaligus penyerahan hadiah berupa uang pembinaan, piagam dan piala bagi para pemenang kecuali lomba Foto dan Jurnalistik yang pengumpulan foto dan liputannya paling lambat seminggu pelaksanaan LEE.

Panitia juga siap menerima para peserta yang mendaftar pada pagi hari menjelang pembukaan LEE. “Jangan lupa siswa-siswa yang mengikuti lomba sudah mendapat persetujuan dari Kepala Sekolah” ingat Oktavianus Rori sambil memberikan nomer hp yang bisa dihubungi (081244345385).

Keberhasilan kegiatan LEE 2014 ini tidak lepas dari dukungan para sponsor mitra pendidikan kami yaitu Indofood, BCA, Mandiri, Toko Buku Gramedia, Honda DAW, dan koran kebanggaan masyarakat Sulut yaitu Manado Post. (Mario Runtulalo & Cheelshe Pojh, an. Tim Jurnalistik & Fotografi SMA Lokon).

0 komentar: