Pengurus Baru OSIS SMA Lokon St. Nikolaus 2024 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

26 Februari 2024

Pengurus Baru OSIS SMA Lokon St. Nikolaus 2024



Tomohon, LOSNITO NEWS - Debat Publik Calon Ketua dan Wakil Pengurus OSIS 2023-2024 berlangsung di loby Sekolah dan ditayangkang secara live di chanel Yotube Losnito News (klik Di Sini). Debat berjalan dengan seru. Masing-masing calon menyampaikan Visi dan Misinya dan silih berganti bertanya tentang materi yang dijelaskan.

Setelah debat, diadakan pemungutan suara yang diikuti oleh semua siswa dan para guru. Suasana pemungutan suara bisa dilihat di chanel YouTube Losnito News. Klik Di Sini

Berikut hasi pemungutan suara OSIS SMA Lokon St. Nikolaus 2024
  1. Ketua :  Jolin Tumewu
  2. Wakil : Djemina Wongkar

Setelah terpilih pengurus Inti OSIS SMA Lokon, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan WORKSHOP  OSIS 2024 di Alamanda Retreat, Bukit Doa  Mahawu. 

"Tahun ini, saya berharap OSIS melaksanakan kegiatan dengan efisien dan efektif sebagai wujud dari kepemimpinan yang telah dipercayakan oleh para siswa Lokon. Tak hanya oitu, OSIS bisa menjadi teladan bagi para siswa dalam setiap perbuatan, ti ndakan dan kegiatan-kegiatan yang dilaksnakan" kata Stephanus Poluan, Kepala Sekolah SMA Lokon saat memberi Workshop OSIS. 





0 comments: