HAPPY KITCHEN DAY ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

02 September 2009

HAPPY KITCHEN DAY


Hari itu hari Rabu. Tanggal 19 Agustus 2009. Malam hari. Hampir semua siswa sudah kumpul di dining. Doa makan segera dilambungkan oleh salah satu siswa. Tampak berdiri di dekat mimbar doa Bp Tri, Kepala Asrama dalam manajemen terpisah dengan sekolah.
Sebelum doa, kepala Asrama menyampaikan informasi, "Malam ini adalah malam yang kita tunggu-tunggu. Ada acara baru di asrama kita. Yaitu, Happy Kitchen Day. Team dari dapur dan dining telah mempersiapkan menu baru dan cara penyajian baru. Sebelah sana ada "baberque ayam" dan sebelah barat ada "baberque daging sapi". Silahkan nanti mengambilnya. Nasi dan salad disediakan di meja tengah. Nikmatilah hidangan istimewa ini dan rasakan apa yang anda alami dalam diner kali ini."
Gemuruh terdengar memekak telinga di dining malam itu oleh teriakan suka ria warga asrama menyambut acara baru ini. Tampak ada bapak guru dan staff Yayasan sudah siap ikut menikmati juga. Semua mengambil dengan tertib dan antri. Suasana begitu meriah dan senyum warga asrama makin mengembang di pipi. Nampak beberapa siswa antri ya di ayam ya di daging sapi. Bahkan ada sudah menghitung sampai 6 kali.... Petugas dining sedikit kewalahan ketika melihat 4 baskom nasi ludes.....(biasanya dua baskom tidak ludes)....akhirnya ambil persediaan di dapur. "Pak, kapan beking ulang? Kalau setiap minggu begini....dijamin tidak pastiu di asrama......." Kepala Asrama cuma senyum tipis aja. Mungkin besok ada lagi "Happy Kitchend Day". (***)

0 comments: