26 November 2009

LOKON CARE OSIS 2009

 LOKON CARE (26-28 November 2009)

Tomohon, 25 November 2009 - Siang itu, sehabis makan siang, Eduard Ch. Wilar, Ketua OSIS SMA Lokon, dibantu oleh Sekretaris OSIS Kevin Kawengian mengumpul para pengurus OSIS yang berjumlah 25 siswa-siswi pengurus OSIS di Lobby. Kendati langit tampak mendung sebagai tanda mau turun hujan, aktifitas mereka tidak terhenti.

Tampak mereka menyiapkan dus-dus makanan, cindera mata dan bunga-bunga tangkai yang sebentar nanti akan dibawa ke Tomohon. Empat Mikrolet biru, angkutan umum masyarakat Tomohon sudah sejak tadi stand by di depan Lobby.

Jam dinding yang dipasang di Lobby menunjuk ke angka 14.20. Rombongan pengurus OSIS mulai memasuki kendaraan yang sudah tersedia. Hari ini, mereka menuju ke Rumah Sakit Gunung Maria, SLB St. Anna di Kolongan dan Rumah Sakit Bethesda.
Dengan menggunakan seragam sekolah yang masih menempel pada tubuh mereka, mereka membagi bingkisan sebagai bentuk perhatian OSIS terhadap masyarakat yang sakit secara fisik dan mental.

Tempat-tempat yang dikunjungi:
  1. Panti Asuhan Nazareth
  2. Rumah Sakit Bethesda
  3. Rumah Sakit Gunung Maria
  4. SLB St. Anna
  5. Panti Asuhan Sayap Kasih
  6. Biara Karmel.

SANTA CLAUS (2-3 Desember 2009)
Kegiatan Santa Claus ini berkeliling untuk mengunjungi rumah-rumah guru dan karyawan yang mempunyai anak. Dalam kunjungan itu,   Sinter Klas akan membagikan hadiah sebagai wujud atas semangat hidup dari Santo Pelindung Sekolah yaitu Santo Nikolaus yang dirayakan setiap tanggal 6 Desember.





0 comments: