Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

27 September 2012

Stand SMP-SMA Lokon Pada Pameran HUT ke 48 SULUT

Kadis Diknas Prov. Sulut, Bp. Star Wowor Berkunjung ke Stand Pameran


 TOMOHON by Losnito - Lokasi pameran di Kayuwatu, Manado, mulai hari Sabtu (22/9) yang lalu dipadati oleh masyarakat Manado yang ingin menyaksikan ajang Pameran dalam rangka HUT ke 48 Propinsi Sulut.

Stand-stand pameran dari berbagai kota/kabupatem se Sulut mulai dihias pada hari sebelumnya atau Sabtu paginya. Berbagai materi pameran dipajang hingga sound system yang mebahana seantero pameran. Setiap kota/kabupaten seolah-olah berlomba-lomba memamerkan kekayaan alam dan UKM-nya sebagai potensi daerah yang menjanjikan.

"Pedagang-pedagang kecil, makanan dan minuman yang mendirikan tenda-tenda daruratnya, pasti laku keras" kata teman saya yang tampak kepanasan mengingat cuaca di Manado tak sedingin di Tomohon.



SMP-SMA Lokon tak ketinggalan dengan boothnya yang didirikan di stand pameran Diknas Propinsi. Segala alat peraga pameran seperti banner, brosur, slide show power point, backdrop tak ketinggalan dibawa untuk dipamerkan. Sabtu-Minggu itu memang bukan hanya Losnito saja, tetapi ada dari SD, SMK, SMP RSBI yang ikut berdampingan dengan Losnito.

Anak SD, SMP, orang tua, remaja dan pengunjung umum satu persatu mendatangi booth SMP-SMA Lokon. Mereka bertanya banyak hal. Namun, ujung-ujungnya bertanya soal uang SPP-nya. Petugas dari SMP/SMA pun lincah menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung dengan ramah melayani.


Pada hari Minggu, siang lebih sepi pengunjung daripada malam hingga sore. Setiap pengunjung mendapat hadiah souvenir berupa ballpoint bertanda Lokon dan notebook bergambar kampus SMP-SMA Lokon.

Ajang pameran ini sekaligus menjadi ujicoba bagi staff admission atau public relation YPL untuk selalu siap menyediakan alat-alat peraga seperti backdrop, video, foto-foto dan brosur.

0 komentar: