27 September 2012

Gubenur Hadiahi Peraih Perunggu OSN 2012

Siswa Berpretasi Foto Bersama Dengan Gubeur Sulut Drs. Sarundayang SH (24/9/2012
 
TOMOHON by Losnito -Dirgahayu HUT ke 48 Sulut, 23 September 2012. Kata-kata ucapan itulah yang menghiasi koran-koran lokal dalam seminggu ini. Berbagai cerita tentang keberhasilan dan kesuksesan diumba sebagai mata rantai dari perhelatan harlah itu.

Selain menggelar pameran di Kayuwatu, pemprop juga memperingati HUT Sulut dengan upacara dan jamuan resmi di kantor Gubenuran, Bumi Beringin. Acara itu juga melibatkan Losnito Marching Band untuk memeriahkan. Para peraih medali perunggu OSN 2012 di Jakarta, tak ketinggalan hadir untuk menerima penghargaan dan hadiah uang.

Dimeriahkan Losnito Marching Band

Memeriahkan acara HUT itu, Losnito MB tampil mempesona kendati ada beberapa pemain yang tidak ikut karena sudah memasuki ulangan midsemester dan tambahan untuk kelas XII. Tak hanya itu saja kebanggaan yang dirasakan oleh Losnito. Tiga siswa peraih perunggu yaitu Wiken Lengkong bidang Astronomi, Louis Pandi bidang Kimia, Resha Tendean bidang Kimia mendapat penghargaan dari Pemprop berupa uang pendidikan masing-masing 5 juta rupiah.

Louis Pandi, Wiken Lengkong (nomer tiga dan dua dari kanan)  Menerima Hadiah.


0 comments: