Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

07 Januari 2014

Brotherhood SMA Lokon 2013



LOSNITO - Liburan Natalan dan sekaligus semesteran 2013, telah tiba. Menjelang liburan itu berbagai kegiatan dilakukan oleh sekolah. Selain Ujian Akhir Semester (UAS), pengisian rapor juga yang tak kalah menarik adalah "brotherhood".

Brotherhood adalah tradisi kegiatan OSIS menjelang liburan Natalan atau akhir dari semester ganjil. Tujuan dari brotherhood atau persaudaraan ini tak lain adalah untuk mengakrabkan semua siswa dari kelas X, XI dan XII.


Willy Wongkar, ketua OSIS yang baru, mengatakan bahwa acara dikemas dengan penuh keakraban dan persahabatan dari dan untuk para siswa. "Kami tidak menyalakan kembang api seperti tahun-tahun kemarin. Tetapi kami akan mengajak para siswa untuk dance dengan diiringi DJ yang terkenal" ujar Willy.

Ketua OSIS 2013-2014 yang baru saja dipilih di Desember yang lalu, menceritakan kegiatan yang digelar malam hari itu diharapkan meriah. Selain mendatang DJ terkenal yaitu Darius juga diisi dengan penampilan band, dance dari setiap angkatan.

"Bakar milu, sate night" menjadi pelengkap acara ujarnya. "Kami siapkan juga LCD projektor untuk menampilkan sekilas kegiatan-kegiatan OSIS selama 2013" tambah Willy.



Acara "brotherhood" malam itu akan dimulai pukul 20.00 hingga pukul 23.00 wita. Silih berganti panggung diisi dengan penampilan menarik dari berbagai angkatan.

Puncak acara adalah dance massal yang dipandu oleh Darius DJ terkenal.


Di lapangan sebelah untuk pertama kali para siswa SMP Lokon juga menggelar brotherhood dengan menyalakan kembang api dan makan-makan.

0 komentar: