Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

26 April 2014

Siswa Lokon Raih Putra Tomohon dan Runner Up Putri Tomohon 2014


Jeremy Sabet Putra Tomohon 2014 (sumber foto: beritamanado.com)

Tomohon, LOSNITO Campus - Malam tadi (25/4) dilaksanakan Grand Final Putra-putri Tomohon 2014 di Auditorium Bukit Inspirasi. Pemkot Tomohon, melalui Dinas Pariwisata, setiap tahun menyelenggarakan seleksi dan pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT) yang diambil dari wakil-wakil SMA dan SKPD di Tomohon.

Kegiatan PPT dimulai sejak tanggal 11 hingga gran final 25 April 2014. Banyak materi yang diberikan kepada 42 peserta cowok-cewek. "Hospitality, Kepribadian, Kepemimpinan, Kedisiplinan, Inner Beauty, Intelelegensia dan lainnya menjadi materi yang dinilai oleh dewan juri" cerita Grace Nelwan, eks Noni Sulut yang ikut mendampingi para peserta, khususnya materi public speaking.


Jeremy (Putra Tomohon 2014) dan Ayleen (Wakil Putri Tomohon 2014)
SMA Lokon tidak selalu menanggapi undangan keikutsertaan dalam PPT yang diselenggarakan setiap tahun menjelang Hari Pendidikan Nasional (2 Mei). Alasannya, seperti yang disampaikan Bp. Tommy Moga, Wakasek Kesiswaan, sulit menemukan siswa Lokon yang mau dan cocok untuk berpartisipasi dalam Putra-Putri Tomohon.

Untuk ikut PPT tahun 2014, SMA Lokon mengutus siswa kelas XI yaitu Jeremy Samatara Laos dan Ayleen Senduk.

Tadi malam diumumkan para pemenang PPT 2014 dan hasilnya, sebagai Putra Tomohon 2014 diraih oleh Jeremy Samatara Laos. Untuk Putri Tomohon diraih oleh Thessalonika Bremen dari wakil Bappeda Tomohon.

Sementara itu, siswa putri Lokon Ayleen Senduk merebut Wakil Putri (runner up) Tomohon 2014. Dari 42 peserta dipilih 26 peserta untuk mendapat penghargaan dalam berbagai kategori seperti Juara 1, Wakil Juara, Harapan 1 dan 2, Favorit, Fotogenik, Persahabatan, Kebudayaan, dan Intelegensia.

Selamat buat dua siswa SMA Lokon yang meraih prestasi tersebut.

0 komentar: