Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

08 September 2014

8 Pemain Inti Basket SMA Lokon, TC ke Jakarta

Foto Bersama: Pemain dan Kepsek SMA, Pimpinan Yayasan

Tomohon, LOSNITO Campus - Setelah gelar CHAMPIONS Boys pada DBL North Sulawesi Series 2014 (22/2) disabet, para pemain inti tim Losnito Basketball banjir dengan banyak tawaran dari berbagai pihak dan pemerintah.

Seperti diketahui, para pemain Losnito yang masuk The First Team DBL ke Surabaya  yaitu (1) Gabriel Senduk, kelas XII (2) Clivisyard Nikolas Wowor, kelas XII (3) Christian Arron Toar, kelas XII. Mereka dalam waktu dekat akan ke Surabaya dalam rangka mengikuti seleksi nasional Tim Utama yang nantinya akan mengadakan latih banding ke pusatnya NBL di Amerika.

Pagi tadi (8/9) delapan pemain inti Losnito Basket menghadap ke Bp. Max Imbang, Kepsek SMA Lokon dan Bp. Ferdinand Wewengkang, Asisten Khusus Ketua Umum YPL untuk mohon restu keberangkatan mereka ke Jakarta.

"Mari kita semua mendukung prestasi siswa-siswa ini yang terpilih masuk dalam Tim Basket Sulut 2014. Selama satu minggu mereka akan TC di luar daerah, Jakarta. Mereka ini siswa berbakat dalam bidang basket. Salut buat prestasi yang mereka ukir mulai menjadi juara DBL 2014 Putra hingga terpilih menjadi tim basket Sulut untuk Popwil" ujar Bp. Ferdinand di hadapan mereka dan pimpinan yayasan serta sekolah asrama.

Mereka yang akan berangkat TC yaitu:
  1. Gabriel C Senduk (XII)
  2. Christian A. Toar (XII)
  3. Clivisyard N. Wowor (XII)
  4. Kevin H. Tengker (XII)
  5. Claudio C. Sepang (XI)
  6. Waraney LS Roeroe (XI)
  7. Joshua Pondaag (XI)
  8. Stevany Lensun (XI)
Selamat berlatih dan bertanding. Semoga makin berprestasi dan membanggakan untuk SMA Lokon dan teman-temannya.

0 komentar: