24 September 2018

Tim Putra Losnito Juara Lima Kali DBL Manado


 LOSNITO NEWS - Tim Basket Putra SMA Lokon kembali mempertahankan gelar CHAMPION untuk ke 5 kali, setelah mengkandaskan MIS dengan skor 66-57. Final berjalan seru, meski Losnito unggul sejak kuater pertama hingga akhir. Kuater pertama 22-14, Kuater Kedua 35-23, Kuater Tiga 50-38.

Dengan kemenangan ini, Losnito menorehkan rekor Champion dua tahun berturut-turut (2017-2018). Selam DBL Manadi berlangsung, Tim Basket Putra Losnito mengemas 5 kali Champion. Selamat ya buat Tim Losnito dan para coach yang dipimpin oleh Roland Lengkong.


Greans Takudung, akhirnya menyabet MVP Putra DBAL Manado 2019  dan sekaligus masuk First Team (dikirim ke Surabaya untuk seleksi DBL All Stars) bersama Fernando Manansang, rekan satu timnya. "Jadi tahun ini yang masuk First Team ada 2 dari tim cowok dan 2 dari tim cewek, yaitu Elisabeth Kaunang dan ...." ungkap Bojes, Asisten Pelatih Losnito.


Usai gelaran DBL Manado, sekolah berharap yang masuk First Team bisa mengikuti jejak Lensun dan Gabriel, alumni Lokon, masuk DBL All Stars yang mendapat tiket gratis belajar ke sarangnya NBA di AS. Semoga ya guys. "Lensun dua kali terbang ke AS" jelas Coach Olan.

Video Final DBL

Prestasi Tim Basket Putra kembali mengukir Champion pada kejuaran basket antar sekolah, antara lain Lokon Cup, Spensa Cup dan SMANSA Cup. Tim Basket kendati hanya masuk semifinal di DBL Manado series, tetapi kemudian menjadi Champion di SMANSA Cup 2018.



Sumber foto: FB Roland Lengkong

0 comments: