Tim Basket SMA Lokon 'Kawin Gelar" DBL North Sulawesi Series 2019 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

07 Oktober 2019

Tim Basket SMA Lokon 'Kawin Gelar" DBL North Sulawesi Series 2019

CHAMPION Putri DBL 2019
Tomohon, LOSNITO NEWS - Ketersediaan lapangan basket yang "melimpah" di Kampus SMP-SMA Lokon, menggairahkan para siswa untuk bermain basket di waktu bebas.

"Fasilitas lapangan basket di Lokon memiliki 4 lapangan. Satu lapangan "indoor" yang sering dipakai untuk aneka macam aktivitas. Termasuk, saat OSIS SMA menggelar Lokon Cup, pertandingan basket antar pelajar se Sulawesi Utara, setiap tahun" ungkap Coach Rolan Lengkong.

CHAMPION Putra DBL 2019
"Dua lapangan basket outdoor ada di seblah Barat yang indoor. Dua lapangan ini masih baru dan selesai dibangun awal tahun 2018. Sedangkan  satu lagi lapangan berada di dekat asrama Putra SMA" lanjut Olan.

Tak heran kalau siswa Lokon menyukai basket. Dari mereka, ditemukan pebasket yang berbakat dan siap masuk tim inti basket Losnito. Tim inilah yang disipakan untuk mengikuti pertandingan-pertandingan basket. Ya, sepertim DBL North Sulawesi Series.


"Puji Tuhan, tahun ini (2019) kami kawin gelar. Tim Basket kami Putra-Putri meraih Champion DBL North Sulawesi Series 2019 hari Sabtu 28 September lalu di GOR RW Monginsidi Manado. Latihan yang keras dan konsisten, baik secara mental, emosi, fisik serta maupun strategi, ternyata menghasilkan kesuksesan tersendiri. Tak hanya itu, kami juga merebut champion di mainbasket 3X3 putar-putri. MVP Putra-putri juga direbut oleh pemain kami, yaitu Fernando Manansang dan Cleyri Salu" imbuh Coach dengan bangga atas jerih payah para siswa Lokon.

MVP DBL North Sulawesi 2019
Saksikan video kemenangan Losnito raih kawin gelar Champion DBL 2019 North Sulawesi di bawah ini. Jangan lupa like, comment, share dan subscribe ya.


Artikel terkait klik di sini, Losnito Wujudkan Kawin Gelar DBL North Sulawesi Series 2019.

0 comments: