Baru, Penetapan Para Pejabat Strutural di YPL (2020-2023) ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

02 Maret 2020

Baru, Penetapan Para Pejabat Strutural di YPL (2020-2023)

Guna memantapkan dalam mewujudkan Visi, Misi, Sasaran dan Tujuan Yayasan Pendidikan Lokon, yang mengelola persekolahan SMP-SMA Lokon St. Nikolaus, boarding school, di Tomohon, dianggap perlu menetapkan dan mengganti para pejabat struktural.

Ibu Conny Paat definitif sebagai Kepala Asarama SMP Lokon

"Menjadi institusi unggulan yang tanggap, kreatif dan inovatif dalam bidang pendidikan yang mengintegrasikan kebenaran, kebajikan dan iman, serta mampu memperkasa anak didik dan meningkatkan kesejahteraan sumber daya manusia" itulah visi Yayasan Pendidikan Lokon.

Sabtu (29/2) bertempat di Ruang Belajar Asrama Putri SMP Lokon, telah diserahkan dan ditetapkan secara definitif Pejabat Struktural Kepala Asrama SMP Lokon St. Nikolaus Tomohon.

Tim Pembina Asarama SMP Lokon

"Ibu Conny Paat, S.Pt menggantikan Ibu Susan Mangundap, yang ditugaskan di SATP Timika, sebagai Kepala Asrama SMP Lokon. Jadi sekarang Ibu Conny bukan lagi Plt tetapi secara definitig sudah menjadi Kepala Asrama SMP periode 2020 hingga 2023" ujar Pak Tri saat menyampaikan isi SK.

Penyerahan SK dilakukan oleh Bp. Augnito Moningka SS, selaku Direktur Operasional Pendidikan Lokon dan disaksikan oleh para pamong asrama lainnya.

Pejabat baru Wakasek SMA Lokon

Senin (2/3) di plaza SMA Lokon St. Nikolaus dilaksanakan upacara penyerahkan SK kepada para pejabat baru yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum YPL.

Direktur Operasional Pendidikan (definitif) YPL dijabat oleh Augnito Moningka, SS. Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras dan Hubmas dijabat oleh Youla Ivana Langkai, S.Pd dan Wakasek Bidang Kurikulum dijabat oleh Tomy Moga, S.Pi, M.Si serta Wakasek Bidang Kesiswaan dijabat oleh Marselino Romy Datu, S.Pd., M.Pd.

Para pejabat ini akan melaksanakan tugasnya selama periode 2020 - 2023. 

0 comments: