BROTHERHOODS NIGHT ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

24 Desember 2009

BROTHERHOODS NIGHT


Crew pemasang tenda dan peralatan band terlihat asyik "bekerja" memasang peralatannya di atas lapangan Volley Ball di Utara Asrama. Meski sedikit basuar, nampak mereka serius memasang peralatan itu. Ada enam personil yang bekerja. Sementara Ketua Osis sejak tadi mengawasi dan sekali-kali terlibat dalam perbincangan dengan pimpinan Crew. Entah apa yang didiskusikan. Yang jelas setting performancenya makin ketara apik. Dua tenda terpasang. Di bawah tenda peralatan band lengkap dengan sound systemnya. Test sound berkali-kali terdengar.


Sementara itu di lapangan sepakbola yang tidak jauh dari lapangan volley, tampak bas taman memasang kayu-kayu kering yang akan dipakai untuk api unggun. Kayu disusun sedemikian rupa sehingga apabila api membakar kayu niscaya api akan membumbung naik ke awan. Begitu rapih penyusunan tampak gundukan api unggung menyerupai gunung kayu kering.

Hari ini, hari Rabu tanggal 16 Desember 2009. Besok semua siswa menerima rapor hasil belajar selama semester ganjil. Setelah menerima rapor, mereka libur panjang sekaligus libur natal dan tahun baru 2010. Karena itulah, malam hari ini dibuat Malam Keakraban dan Persaudaraan komunitas Civitas Akademika SMA Lokon. Semua siswa, guru, karyawan dan alumni diundang untuk mengikuti malam keakraban ini.

Acara telah disusun oleh OSIS sebagai penyelenggara. Dibuka dengan Sate Night, lalu Opening Ceremony dengan Band Lokon performance. Setelah itu, renungan malam mengelilingi api unggun yang terlebih dahulu dinyalakan. Perwakilan masing-masing angkatan yaitu Sixty (enam), Jackpots (tujuh) dan Infinity (delapan) membawakn doa-doanya untuk memasuki tahun baru 2010.Semua siswa berkeliling sambil berpegang tangan ketika doa dan lagu-lagu rohani dikidungkan bersama.

Puncak acara adalah penyalaan Kembang Api per angkatan. Ketika kembang api dinyalakan, suasana kemeriahan dalam pesta kembang api terlihat dari wajah-wajah penonton. Kembang api yang paling spetakuler dinyalakan pada akhir acara yang bergantian dengan performance band SMA Lokon per angkatan juga.


0 comments: