Team Basket Putra "Lovenito" SMA Lokon Menjuarai SMANSA Cup 2010 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

29 Agustus 2010

Team Basket Putra "Lovenito" SMA Lokon Menjuarai SMANSA Cup 2010

Manado, Sabtu, Agustus 28, 2010 Rombongan Team Basket Putra dan Putri "Lovenito" SMA Lokon pada pukul 08.00 wita sudah siap berangkat menuju ke SMA Negeri I Manado. Coach Roland Lengkong dengan 2 guru Olah Raga, Bp. Marcellino Rommy Datu dan Bp. Hanny Tuerah siap mendampingi team basket itu menuju ke pertandingan akhir di SMANSA Cup 2010.

Kali ini, team basket putra "Lovenito" juara Lokon Cup 2010 akan berhadapan dengan finalis lainnya dari SMAN "phoniex"  Amurang. Sedangkan team putri berebut juara III dan IV melawan MIS. Perjuangan team basket putra SMA Lokon yang juga merupakan Champions team putra DBL 2010, patut diancungi jempol. Betapa tidak, berbekal dengan latihan sehari-hari dan menjaga kondisi badan yang fit mereka terus mengukir prestasi dalam setiap pertandingan Basket.

Di SMANSA Cup, team basket putra SMA Lokon bermain tanpa target. Yang penting bermain sebaik mungkin, kompak dan disiplin dalam menjalankan peran dan tugasnya di lapangan. Itu prinsip. Justru dengan bermain tanpa beban seperti itu dan mempertahankan permainan yang terbaik, akhirnya team "Lovenito" menjadi juara pertama di SMANSA Cup 2010 dengan mengalahkan finalis SMAN Amurang dengan selisih nilai 20 untuk team Lovenito.

Sementara team basket putri "Lovenito" SMA Lokon menjadi juara III.





0 comments: