28 September 2012

Peletakan Batu Pertama Gedung SMP Lokon

 
Lokasi Gedung SMP Lokon St. Nikolaus
 TOMOHON by Losnito - Keseriusan Ronald Korompis Wewengkang mewujudkan misinya, yaitu memperkasa generasi muda, anak-anak dan cucu-cucu indonesia Timur, khusus Sulawesi Utara, semakin nyata bisa di lihat.

Senin (24/9/2012) tanah lapang yang berada di sebelah Selatan Kolam Renang Komplek SMP-SMA Lokon, telah diratakan dan hari ini diadakan upacara peletakan batu pertama.



Ekaristi upacara peletakan batu pertama itu dipimpin oleh Pastor Anton OCD dan Pst. Aloysius Tombokan MSC di lokasi di mana gedung permanen SMP Lokon akan dibangun.

Setelah homili, dilanjutkan dengan pemberkatan batu dan tanah yang kelak akan berdiri gedung permanen SMP Lokon. Berturut-turut Pastor, Pak Ronald dan Bu Mary serta para direktur Yayasan Pendidikan Lokon berkenan untuk meletakkan batu pertama.



Diperkirakan gedung SMP Lokon akan berkapasitas 360 siswa dengan rincian setiap rombongan belajar 4 kelas dan setiap kelas menampung antara 25-30 siswa. Sementara ini Angkatan I SMP Lokon berjumlah 52 siswa, Angkatan II berjumlah 55 siswa.



Semoga Tuhan memberkati semua rencana baik ini.




0 comments: