08 March 2013

Juara II Journalist Competition DBL

LOSNITO - Billy Wongkar (fotografer) dan Abas (Journalist) memenangkan juara II dalam lomba Journalist dalam rangka ajang Basketball Competition DBL 2013.

TIM Dance SMA Lokon ST Nikolaus Tomohon (NDC), berhasil menyabet gelar juara perdana Biore Blossom Star Dance Competition. Menampilkan tarian dance modern yang kreatif, NDC berhasil mengalahkan empat pesaingnya. Yakni Tim Dance SMA Don Bosco Lembean, Don Bosco Manado, SMKN 1 Manado, dan SMA Eben Haezar Manado. Rekha Polii yang mnenjadi kapten NDC, mengaku sangat senang bisa menjadi juara. “Terima kasih Tuhan, usaha dan kerja keras kami selama ini, akhirnya berbuah hasil yang memuaskan,” tutur Rekha.

Menurut Perwakilan PT Kao Indonesia Congsen W, yang juga menjadi ketua tim juri, NDC terpilih sebagai juara karena menampilkan tarian yang sangat kreatif dan baru. “Tim-tim lain bagus, cuma mereka terkesan mengulang apa yang sudah ditampilkan di babak penyisihan. Sedangkan yang NDC tampilkan memang tarian dengan koreografi yang baru dan penuh kreatifitas,” terangnya.  Ia menambahkan, sangat senang melihat antusiasme yang diperlihatkan para peserta. Dan mengharapkan, lebih banyak lagi peserta di tahun mendatang. (ctr-03/ras)

2 comments: