Pameran Pendidikan (LEE 2017) di SMA Lokon akan diselenggarakan Sabtu, 28 Oktober 2017 Pendaftaran 0431.3511929

08 Oktober 2014

Ronald Korompis Terima Piagam Penghargaan Dari Gubenur Sulut


Tomohon, LOSNITO Campus - Dua bus biru,  satu mikro bus, dan dua mobil, serentak meluncur ke Manado pada pagi hari Selasa (23/9) meninggalkan Kampus Losnito. Sisa-sisa udara dingin semalam masih terasa di kulit. Memasuki kota Manado, rasa gerah karena panasnya kota Manado mulai terasa ketika kami tiba di kantor Gubuner di Jalan Tujuhbelas, Manado.

Rombongan Marching Band Losdnito sudah turun dari bus biru. Mereka tampak bergerombol di halaman parkir Utara kantor Gubenuran. Beberapa siswa melakukan pemanasan ringan baik dengan alatnya masing-masing maupun sekedar push up.

Yayasan Pendidikan Lokon untuk kali pertama mendapat undangan resmi dari Gubenur dalam rangka memperingati HUT Propinsi Sulut ke 50 (Tahun Emas). Tak hanya itu, panitia juga mengundang Marching Band Losnito untuk tampil membawakan salah satu atraksi di hadapan para peserta upacara di lapangan Gubenuran.

Bukan tanpa alasan, Gubenur mengundang YPL dalam peringatan tahun emas itu. Bapak Ronald Korompis, owner sekaligus Ketua Umum YPL mendapat penghargaan istimewa dalam kesempatan tersebut.

Pak Ronald Korompis mendapat piagam penghargaan dalam rangka pesta emas hut Sulut ATAS PENGABDIAN DAN JASANYA YANG LUAR BIASA DALAM MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA DI TANAH AIR.


Atraksi MB Losnito di Gubenuran

Paripurna DPRD Propinsi Sulut

Piagam Penghargaan

0 komentar: