Pameran Pendidikan (LEE 2017) di SMA Lokon akan diselenggarakan Sabtu, 28 Oktober 2017 Pendaftaran 0431.3511929

08 Oktober 2014

Ratna Setiawati Kapolres Tomohon Pimpin Upacara Di SMA Lokon


AKBP Ratna Setiawati Pembina Upacara di SMA Lokon
Tomohon, LOSNITO Campus - Senin (22/9) suasana upacara bendera di SMA Lokon tampak sangat spesial. Kali ini Kapolres Tomohon, AKBP Ratna Setiawati, SH MH bertindak sebagai pembina upacara di hadapan 450 peserta yang terdiri dari para guru dan siswa SMA Lokon.

"Kami datang dalam rangka merayakan HUT Polantas ke 59. Karena itu saya menghimbau kepada semua siswa dan guru agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam berlalulintas di jalan umum. Periksa kendaraan anda dan pastikan kendaraan anda aman dipakai. Perilaku tak terpuji seperti ugal-ugalan atau berhandphone ria sambil mengendarai kendaraan, jangan ditiru" ucap Kapolres saat memberikan intruksi dalam upacara bendera.


Foto Bersama Dengan Para Siswi Lokon

Ibu Kapolres, Monica Eman (Putri Walikota Tomohon) dan Pak Max Imbang

Foto Bersama
Kehadiran Ibu Ratna membawa angin segar bukan hanya soal ketertiban dalam berlalulintas tetapi juga membangun sikap tertib, disiplin dan khidmat bagi siswa dan guru selama upacara bendera berlangsung.

"Terima kasih atas kedatangan Ibu Kapolres sehingga para siswa kami semakin termotivasi untuk berperilaku tertib, sopan, disiplin baik dalam berlalu lintas maupun dalam upacara. Anak-anak kami serius mengikuti upacara karena Ibu yang memimpin" sambut Pak Max Imbang selaku Kepsek SMA Lokon di hadapan Kapolres dan rombongan antara lain Dislantas Tomohon.

Foto Bersama Para Guru SMA Lokon

Jajaran Pimpinan

Kedatangan pimpinan Polres Tomohon ke Lokon berbuah indah. Pasalnya setelah itu dijalin kerja sama antara Dislantas dengan YPL dalam pembuat SIM bagi karyawan.


0 komentar: