09 February 2015

DBL 2015: Losnito Tumbangkan SMAN 3 Tondano Skor 97-4


Losnito (Hijau) vs Smart (Putih) (Foto by trilokon)



Tomohon, LOSNITO Campus MANADO – Minggu sore (8/2) Losnito Putra, julukan tim basket SMA Lokon, melakoni partai awal berhadapan dengan Smart SMAN 3 Tondano. Turun dengan skuad lengkap, Losnito menggebrak di kuater pertama dengan angka 32-2.

Disaksikan ribuan pasang mata, tim Smart di kuarter dua belum menunjukkan perlawanan yang berarti. Meski Smart  mampu menambah 2 poin, tapi Losnito tetap memimpin hingga memungkasi kuarter dua dengan meraih angka 41-4.

Losnito di kuarter pamungkas nyaris mengumpulkan poin 100. Samuel Pigai, pemain bernomor punggung 11, mendapat kesempatan untuk menambah poin, namun bola belum masuk ke ring. Akhirnya Losnito mengunci kemenangan dengan poin cukup tinggi 97-4.

"Sayang pertandingan tadi tagantung karena tidak sampe angka 100" ujar Waraney RoeRoe, kapten tim Losnito yang bermain all out. Tiga menit sebelum berakhirnya kuarter 1 ditandai dengan cidera lutut yang dialami oleh pemain Losnito bernomor punggung 7,  Alesandro Kanine.

Keperkasaan Losnito 97-4 (Foto by trilokon)
"Pertandingan tadi tidak memuaskan  karena anak-anak bermain terlalu cepat dan tidak memikirkan strategi bermain. Berikut kami akan memperkuat strategi defense dan offense agar mereka bermain dengan baik, dan tujuan kami adalah kembali memperoleh Champion" kata Roland Lengkong, pelatih tim Losnito yang beberapa kali terpilih sebagai pelatih terbaik di iven DBL.

Hari Senin sore ini (9/2) Losnito kembali menghadapi oleh SMAN 1 Bitung di partai kedua.

Liputan: 

JEREMY STEVIE GERLADY KONDORORA (SMA LOKON TOMOHON (A)) | 08-Feb-2015

0 comments: