Pameran Pendidikan (LEE 2017) di SMA Lokon akan diselenggarakan Sabtu, 28 Oktober 2017 Pendaftaran 0431.3511929

20 Agustus 2016

Marching Band Lokon Meriahkan TIFF2016

Parade di Pusat kota Tomohon


 Tomohon, LOSNITO - Marching Band, salah satu ekstrakulikuler unggulan SMA Lokon, tampil memukau pada gelaran Tomohon International Festival Flower (8/8/2016) dari ex-Rindam menuju ke Stadion Babae Palar Walian.



Duet kepala pelatih MB Lokon, Nimon dan Hassan asal Jakarta, berupaya keras melatih para pemain Marching Band, siang malam namun tanpa mengganggu kegiatan KBM. Dalam mengikuti TIFF kali ini, lagu-lagu ditentukan oleh panitia. "Mars Tomohon, Si Patokaan wajib ditampilkan oleh marching band dalam defile, di samping lagu yang dimiliki" ujar salah satu panitia.
Dekat Panggung Utama

Siang itu, langit Tomohon cerah. Awan putih menggantung sepanjang hari menghangatkan suasana pawai. Satu-persatu peserta pawai mulai bergerak dari depan ex-Rindam menuju ke stadion, dan tentunya berhenti di panggung utama.


"Kali ini terlalu sering berhenti pawainya lantaran di panggung utama banyak sambutan dari pejabat. tak terkecuali Megawati, presiden ke lima RI" komentar Kepsek sambil menunggu berjalanny pawai 30 kendaraan hias bunga.

Marching band Lokon mendapat urutan ke lima dibelakang float ASEAN. Atau urutan marching band ke-2. MB Lokon membawakan lagu-lagu seperti, Mars Tomohon, Diana, Si Patokaan dll.

Bersyukur, seragam MB Lokon yang dipakai adalah seragam baru kombinasi magenta dan hitam keemasan. Fashion Flower Carnival juga diikuti siswi SMA Lokon dan siswi SMP Lokon.



Pawai 17 Agustus, kembali MB Lokon tampil untuk mengikuti defile dan display menghibur warga Tomohon.

0 komentar: