19 May 2017

Lokon Cup 2k17, Siap Digelar 5 Juni 2017


LOSNITO NEWS - Dalam akun instagram @lokoncup2k17, Panitia Lokon Cup 2k17 merilis waktu pelaksanaan Technical Meeting Jumat ini (19/5) di Minitheatre SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon. Bagi sekolah yang belum mendaftarkan siswanya untuk ikut kompetisi Basketball, Dance dan Drumbattle, mohon segera menghubungi Panitia 082293235406 (ERIKA) atau langsung datang saat TM.

OSIS SMA Lokon, setiap tahun menjelang libur Semester Juni, selalu menggelar Lokon Cup. Tahun 2017 ini, akan dilaksanakan pada tanggal 5-12 Juni. Ada tiga cabang olah raga yang dipertandingkan, yaitu Basket, Dance dan Drumbattle.

Hadiah, uang pembinaan dan trophy, telah disiapkan oleh Panitia Lokoncup2k17.


Dari ke tiga cabang olah raga itu, yang bakal menarik dan seru adalah Basketball. Salah satu tujuan diadakan LokonCup 2k17 tak lain adalah menjaga iklim kompetisi Basket antar pelajar di Sulawesi Utara tetap "hangat".

Basket menjadi olah raga favorit bagi pelajar. Maka dengan sendirinya, setiap ada kompetisi basket yang diselenggarakan oleh sekolah-sekolah unggulan, Perbasi dan DBL, selalu menarik untuk disimak dan ditonton.

"Kompetisi seperti Lokon Cup ini, menjadi ajang pemanasan untuk gelaran HONDA DBL North Sulawesi Series, September mendatang" ujar salah satu panitia.

Tak heran ajang ini mampu menelurkan atlet-atlet terbaik hingga bisa berkiprah di ajang tingkat profesional seperti IBL, atau siap menjadi pemain basket nasional.

Selamat bertanding di LokonCup2k17. Simak terus di akun instagram panitia @lokoncup2k17. 

0 comments: