Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

12 Mei 2017

SMA Lokon, Penamatan121 Siswa Berlangsung Meriah

Penamatan 121 Siswa Angkatan 13 (Bravery) SMA Lokon 2017

LOSNITO NEWS - SMA Lokon St. Nikolaus Sabtu siang ini (6/5/2017), berhasil menamatkan 121 siswa angkatan ke 13 atau Angkatan Bravery dengan menyandang predikat 100% lulus.


"Dari sekian lulusan, patut disyukuri ada satu siswa Lokon (Preysi Ngala) masuk 10 besar nilai tertinggi UNBK se Sulawesi Utara. Saya ucapkan selamat dan ini bukti siswa ini mampu fokus belajar untuk UNBK" kata Stepahnus I Poluan, SIP, Kepala SMA Lokon St. Nikolaus saat mengumumkan hasil kelulusan (2/5) di lobby sekolah.


Puncak kelulusan dirayakan dalam acara penamatan (graduation) pada hari Sabtu (6/5) di Sporthall. Diundang dalam acara itu,selain orang tua murid, juga para tokoh masyarakat Tomohon dan Team 8 Pendidiri Sekolah yang masih hidup.

Tepat pukul 14.00, rombongan siswa yang akan mengikuti penamatan, di dampingi oleh orangtua/Wali, berjalan dari Lobby menuju Spothall. Marching Band Lokon mengantar rombongan itu, dengan lagu-lagu khas Lokon dan suasana siang yang cerah menjadi meriah.


Bras Ensemble dengan lagu "Opo Wananatas" (Tuhan yang di atas, memberi kebaikan) menyambut rombongan memasuki Sporthall. Hadirin bediri dan kemudian oleh MC disampaikan susunan acara Graduation Bravery.

"Setelah Ekaristi yang dipimpin oleh Pst. Yong Ohoitimur, MSC dan Pst. Adam OCD, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dengan hormat, Bpk. Dodi Korompis, wewakili Ketua Umum YPL nanti diminta memberikan sambutan setelah sambutan Kepala Sekolah dan Wakil orang tua siswa. Selingan dalam sambutan akan kami tampilkan seni kreasi para siswa berupa Brass Ensemble, Kolintang, Tarian khas Papua" kata MC Alfairo dan Cece.


0 komentar: