07 August 2017

Jasa-jasa Pak Max Bagi SMA Lokon

LOSNITO NEWS -
Sekretaris Eksekutif YPL, Pst. Yong Ohoitimur MSC serahkan Kenang-kenangan
Berdasarkan data-data SK-SK yang ada di Personalia, Bapak Max M. Imbang (lahir di Tomohon, 1 April 1950) mulai bergabung di Yayasan Pendidikan Lokon sejak Januari 2001. Sebagai salah satu tokoh pendidikan di Tomohon, Bpk. Ronald Korompis memanggil dan memberikan tugas kepada Bapak Max M. Imbang sebagai anggota Kelompok 8 dan Panitia Ad-Hoc Persiapan pendirian SMU Lokon St. Nikolaus.

Sambutan Kepsek SMA Lokon, Bp. Stephanus Poluan
Ketika SMU Lokon mulai beroperasi (2002), Bpk. Max M. Imbang diangkat menjadi staf Edukatif. Pada tahun 2005, atas izin dan restu dari Rektor UNIMA, Yayasan Pendidikan Lokon mengangkat Bpk. Max M. Imbang (yang saat itu berstatus PNS dan Dosen UNIMA), sebagai Kepala Sekolah SMA Lokon sampai tahun 2011. Selepas menjadi Kepala Sekolah, beliau diangkat sebagai Direktur Operasional Pendidikan (2011) dan merangkap sebagai Anggota BPH, sampai masa jabatannya berakhir pada tanggal 14 Agustus 2017.

Kesaksian Bp. Eldad Tim 8 dan Asisten Khusus Ketua Umum YPL
Pada Juli 2013, Bpk. Max M. Imbang kembali diangkat sebagai Kepala Sekolah SMA Lokon hingga 2015. Selama ini, Bpk. Max M Imbang mendapat tugas sebagai guru mata pelajaran Geografi/Sejarah.
Dari data-data tersebut, tercatat Bapak Max M. Imbang telah berkarya di Yayasan Pendidikan Lokon selama hampir kurang lebih 17 tahun. Sekarang ini, usia beliau memasuki ke 67 tahun (1 April 2017) dan kondisi kesehatan beliau juga mengalami penurunan.



Oleh karena itu, Bpk. Max M. Imbang berhak atas pensiun karena dalam Peraturan Umum Karyawan YPL (2014) disebutkan usia pensiun setinggi-tingginya 60 tahun (bdk. Pasal 61 yang mengatur pemberhentian karyawan karena Mencapai Batas Usia Pensiun dan Bab XIV khususnya pasal 73 mengatur tentang Hak Atas Pensiun). 










0 comments: