13 September 2017

Kendaraan Hias YPL dan Marching Band Lokon Ikut TIFF 2017

LOSNITO NEWS - Yayasan Pendidikan Lokon (YPL) ikut tampil dalam gelaran akbar Tomohon International Flower Festival yang ke 7 (8/8/2017).

TIFF 2017: Float Kendaraan Hias Bunga dari YPL

Satu float kendaraan hias bunga dari YPL, SMP/SMA Lokon didesain dengan tema "Bridging to the future" yang artinya SMP/SMA Lokon menjadi jembatan bagi siswa untuk meraih masa depan. "Hidup berasrama dan sekolah sangat integratif untuk melakukan Penguatan Pendidikan karakter bagi siswa. Itulah siswa SMA wajib tinggal di asrama" ujar Ferdinand W, Pimpinan YPL saat merancang float.

Float YPL, Observatory

Float YPL dihias dengan mengambil inspirasi dari teropong Mount Lokon Observatory (MLO) yang sedang digunakan oleh siswa untuk mengembangkan ilmu astronomi.

Field Commander MB Losnito

Panitia TIFF 2017 meminta agar Marching Band Losnito ikut mengawal float. "MB Lokon jauh-jauh hari sudah berlatih untuk iven TIFF. Jadi kami siap ikut mengawal pawai kendaraan hias dari Stadion Babe Palar hingga finish di pusat kota" tegas Angelo Mandagi, pelatih MB Lokon.

MB. Losnito

Cheers Leader

"Tahun ini, TIFF kami buat semeriah mungkin dan harus memiliki daya pikat bagi wisatawan. Karena itu, selain pawai kendaraan hias bunga, juga ikut serta Fashion Flower Carnival yang diikuti oleh para pelajar dan komunitas. Tomohon terus mengembangkan potensi wisata agar banyak investor datang untuk berinventasi di bidang pariwisata" ujar Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman saat ditanya awak media.


0 comments: