15 September 2017

Berebut Alpha Zetizen Sulut ke New Zealand, Gratis Lho!



LOSNITO NEWS - "SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon Sulawesi Utara menjadi salah satu sekolah yang beruntung nih karena kedatangan Duta Besar New Zealand! Pada acara Roadshow Zetizen National Challenge with New Zealand Embassy ini, para siswa diajak untuk mengenal lebih jauh program Zetizen National Challenge dan New Zealand" ujar Kenjiro, Zetizen Sulut.

"Ingat, batas unggahnya sampai tanggal 30 Agustus ya. It’s time to do good things, and go to New Zealand!" lanjut Kenjiro memberi semangat ratusan siswa-siswi Losnito di Minitheatre SMA Lokon.

Ada yang lolos 50 besar Alpha Zetizen Sulut
"Untuk memperoleh tiket gartis ke New Zealand, peserta (zetizen) harus melalui beberapa tahap seleksi yang dapat dibilang cukup ketat dan membutuhkan fokus dan materi yang siap dipresentasikan di hadapan para juri" tegas Tim Anderson.

Ada lima siswa terpilih masuk dalam 50 besar Zetizen National Challenge Sulut. Yaitu, Kent Mawuntu, Pingkan Mumpel, Prilly Sutiman, Erlene Rundengan, dan Gratia Umboh.


"Selain berkas-berkas akte kelahiran, kartu pelajar, surat rekomendasi dari kepsek dan orangtua, setiap peserta wajib membuat film pendek berdurasi maksimal 3 menit" ujar Earlene


Hari ini (14/9) diumumkan nama-nama yang masuk 20 besar Alpha Zetizen. Hanya ada satu Siswa Lokon atas nama Earlene Rundengan yang masuk 20 besar. Itu pun akan mengerucut menjadi 5 besar Zetizen mewakili Sulut.

Jawab Quiz, dapat hadiah

0 comments: