16 October 2017

Juara II, Best Sosmed, Best Photographer Honda DBLSulut 2017

   

LOSNITO NEWS - Akhirnya (14/10) pemenang Journalist Competition Honda DBL North Sulawesi Series 2017 diumumkan. Tim Jurnal Losnito boleh bangga atas prestasi dalam lomba ini.

"Tidak sia-sia kerja keras kami meliput pertandingan terbesar bola basket DBL 2017, selama hampir satu minggu di GOR Koni Manado diganjar dengan hadiah" kisah Earlene R, saat membaca pengumuman yang dimuat di Manado Post Sabtu.

Manado Post (16/10/2017)

Lebih lanjut, Earlene mengisahkan pengalamannya mengikuti kompetisi Jurnal DBL "Bersyukur sekali tentunya karena mengingat persaingannya (jurnal kompetisi DBL 2017) sangat ketat. Sekolah saya sendiri mengutus tiga tim untuk kompetisi ini. Tiga tim ini memang punya jiwa kompetitif dan rasa-rasanya masing-masing kami ingin menang. Belum lagi sekolah lain yang ingin menang".

"Pengalaman yang nggak terlupakan banyak sih. Misalnya bisa kenalan sama peserta DBL lainnya karena sering banget wawancara narasumber seperti pemain basket. Kendalanya mungkin jarak. Sekolah (kami) di Tomohon tapi harus bisa ke Konim untuk meliput. Tapi paid off (terbayar) karena usaha saya dan patnerku Kent Mawuntu (kelas XI) gak sia-sia. Kent juga berhasil menyabet best photographer. Salut! Tips untuk peserta tahun depan, kalau mau wawancara harus pilih narasumber yang tepat" imbuhnya.

Tiga Tim Jurnal Losnito DBL 2017 Kent, Pingkan, Grace, Earlene, Prasye, Kezia
Berikut raihan prestasi tim jurnal SMA Lokon pada Journalist Competition Honda DBL North Sulawesi Series 2017.
  1. 2nd Place: SMA Lokon Tim Jurnal an. Earlene Rundengan dan Kent Mawuntu
  2. Best Social Media: Kezia Wonggow
  3. Best Photographer: Kent Mawuntu
















0 comments: