10 October 2017

Vice President Freeport Tengok Siswa LPMAK di Lokon


LOSNITO NEWS - Pagi itu (22/9) siswa-siswi penerima beasiswa LPMAK dengan berseragam pramuka, berbaris di sepanjang koridor lobi utama SMA Lokon. Salah satu pejabat tinggi Freeport Indonesia, dikabarkan akan menengok anak-anak LPMAK yang studi di SMP/SMA Lokon.

Tak beberapa lama, sebuah mobil Kijang Inova berhenti di muka lobi. Seorang pria berkacamata, berbadan besar mengenakan baju biru, keluar dari mobil. Dengan senyum khasnya, Klaus Wamafma menyambut tangan Bpk. Ferdinand, Pimpinan YPL yang sejak tadi menunggu kedatangan beliau.
Bp. Klaus Wamafma menyalami para siswa.
Siswa Papua, penerima beasiswa Freeport, menyambut Vice President dengan bertepuk tangan sebagai ungkapan salam penyambutan. Kemudian satu persatu siswa disalami oleh Bpk. Klaus dengan penuh kehangatan. Tak hanya itu, beliau bertanya tentang bagaimana studinya di Lokon.

Foto bersama siswa LPMAK di Plaza SMA Lokon

Secara spontan, siswa yang ditanya menjawab baik-baik saja. “Belajar yang baik jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan. Ini untuk masa depan kalian sendiri” kata Pak Klaus memberi motivasi mereka. 

"Pak Klaus datang ke Lokon dalam rangka mengapresiasi kerjasama Lokon dengan Freeport dalam bidang pendidikan. Termasuk menyemangati para siswa Papua yang mendapat beasiswa belajar melalui LPMAK" imbuh Stephanus Poluan, Kepsek SMA Lokon.

Di antara siswa papua

Foto bersama menjadi momen yang penting mengingat Pak Klaus adalah salah satu pejabat penting Freeport.

Foto Pimpinan YPL dengan Pejabat PT FI di Manado


0 comments: