4 Siswa SMA Lokon St Nikolaus Tembus ke OSN 2019 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

08 Mei 2019

4 Siswa SMA Lokon St Nikolaus Tembus ke OSN 2019

Ini dia, 4 Siswa Lokon yangTembus OSN 2019
Tomohon, LOSNITO NEWS - Setelah berlaga di tingkat Propinsi, hasil OSN SMA yang lolos ke tingkat Nasional ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, tak terkecuali SMA Lokon.

"Banyak selamat buat Noah Rompas (Fisika), Chintami Masella dan Joel Silas (Kebumian) dan Alvario Bolang (Geografi) yang tembus Olimpiade Sains Nasional 2019" kata Stephanus Poluan, Kepsek SMA Lokon St. Nikolaus, melalui grup WA, Selasa siang (7/5/2019).

Berita itu dibenarkan oleh Vincentius Yudha, Ketua Pembina OSN SMA Lokon sesuai dengan berita yang diterimanya melalui grup WA Olimpiade Sulut.
Chintami Masella, Siswa Berprestasi
"Chintami Masella, siswa kelas XI memang luar biasa. Selain lolos OSN bidang Kebumian (Geosains) tingkat Nasional, juga menyabet "best speaker" dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) tingkat Propinsi Sulut dan berhak mewakili ke LDBI Nasional 2019 di Banjarmasin, bulan Agustus nanti" imbuh Agnito Moningka, Wakasek Kurikulum SMA Lokon (baca linknya DI SINI).

"SMA Lokon selalu memberi perhatian bagi siswa-siswa yang berprestasi di bidang sains, seni budaya dan olah raga" lanjut Agnito.

0 comments: