Alumni SMA Lokon Ini Membanggakan Di Luar Negeri ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

23 Mei 2019

Alumni SMA Lokon Ini Membanggakan Di Luar Negeri

Prily Soetiman (UI), EuroMUN 2019, MECC Maastrich 2019
Tomohon, LOSNITO NEWS - Berita membanggakan kali ini berasal dari Alumni SMA Lokon, sebagaimana disampaikan oleh pak Agnito Moningka, Wakasek Kurikulum Selasa (21/5/2019).

Caroline Dea Tasirin (Lokon4th)

"Caroline Dea Tasirin, mahasiswa Sarjana Kehutanan, UNSRAT Manado, mendapat beasiswa S2 Yale School of Forestry and Environmental Studies, Connecticut, Amerika, melalui student marshall" kata Pak Agnito, dalam grup WA.

Caroline Dea Tasirin, Wisuda Master of Forestry and Rmvironmental Studies, Yale University, USA
Caroline Tasiri, adalah alumni Lokon, saat masih di belajar di SMA Lokon, pernah menjadi utusan Sulut untuk Debat bahasa Inggris Tingkat Nasional. Catatan prestasi lainnya, Caroline Tasirin lolos OSN Komputer 2007 dan nyaris dapat perunggu.

Saat itu, Caroline pergi ke OSN Komputer mewakili SMA Lokon bersama temanya, Nanda Mongkaw dan Christian Umboh. "Sekarang, Caroline penggiat di lingkungan hidup" imbuh Pak Agnito.

Di Yale University of Forestry & Enivroment Studies, USA, Caroline tidak sendirian. Alumni Lokon lain yang juga belajar S2 di Universitas terkenal itu adalah Thalita C. Pingkan Sumampow, mahasiswa Biologi Unsrat dan ada satu lagi.

Prily Gracia Elisabeth Soetiman (Lokon14th, Forte)


"Prily Soetiman, alumni SMA Lokon 2019, yang sedang kuliah di Universitas Indonesia, jurusan bahasa Rusia, terpilih mengikuti Euromun Maastrich, 2-5 Mei 2019" kata pak Andy Ndytomas, DirOP YPL, melanjutkan informasi di atas.
.

EuroMUN diorganisir oleh organisasi nirlaba bernama United Nations Students Association (UNSA) Maastrich.


1 comments:

Barracuda Essen A2 mengatakan...

Wah keren, prestasi anak bangga wajib di apresiasi. Terimakasih informasinya..