[VIDEO] Graduation SMP dan SMA Lokon 2019 ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

02 Juni 2019

[VIDEO] Graduation SMP dan SMA Lokon 2019



Tomohon, LOSNITO NEWS - Menurut kamus bahasa Inggris, Graduation berarti tamat sekolah atau upacara tamat sekolah. Losnito News mendapat kiriman video liputan tentang Graduation SMP dan SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon Sulut yang baru-baru ini dilaksanakan di Spothall.

Video ini merupakan hasil dari Proyek Video Lokon yang dibuat oleh Lucky George, Mahawu videografer yang membantu membantu di bagian markerting Losnito.

"Sangat menyenangkan dan membahagiakan menyaksikan mereka yang berambut keriting, berambut lurus, mata sipit bergandengan tangan, berbaur dalam pendidikan berkualitas hingga hari ini mereka tamat di sekolah ini" kata Kepsek SMP Lokon, Marthinus Senduk, SS, M.Hum dalam sambutan saat graduation SMP Lokon.

Graduation SMP Lokon St Nikolaus 2019
 "Orang yang takut akan Tuhan, kalau kita berbuat baik, kita pasti diberkati Tuhan dalam kehidupan ini" tandas Bapak Ronald yang telah menulis dua buku yang berjudul Kurikulum Berbasis Kehidupan, dan Mendidik dengan Hati.

Graduation SMA Lokon St, Nikolaus 2019
"Pimpinan Yayasan Pendidikan Lokon menitipkan pesan agar menampilkan kemampuan kalian yang terbaik sebagai pribadi-pribadi yang berkarakter di mana anda berada. Dengan begitu, kalian akan sukses dalam kehidupan. Sukses tidak hanya menyangkut soal intelektual tetapi yang utama dan penting adalah memiliki karakter dasar yang baik", tegas Pak James Wewengkang, Asisten Khusus Ketua BPH dan Ketua Umum YPL dalam kata sambutannya.

"Siapa yang bekerja keras dialah yang akan mendapatkannya" kata Bp. Andrew Angouw, wakil orang tua siswa sekaligus, Ketua DPRD Sulut dalam sambutan di hadapan hadirin yang mengikuti Graduation SMP Lokon baru-baru ini (28/5/2019)

Ingin mendengar apa kata para siswa Lokon memberi kesan-kesan selama belajar dan sekolah di kampus Losnito?

Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan share VIDEO di atas ya!!!


0 comments: