Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

30 Agustus 2013

Bupati Sumbawa Besar, Berkunjung Ke SMA Lokon


Bupati Sumbawa Besar (Baju Biru) dan Yulisa Baramuli (Betenan Hijau)

LOSNITO - Kamis sore (29/8) Bupati Sumbawa Besar, Drs. H Jamaluddin Malik, berkenan mengunjungi kampus SMP-SMA Lokon St. Nikolaus yang berada di kaki Gunung Lokon, Tomohon, Sulawesi Utara.

Kedatangan beliau yang mendadak itu sempat mengagetkan pimpinan Yayasan Pendidikan Lokon. Bp. Chris Sarangi, Direktur Keuangan/Personalia Yayasan, mengungkapkan rasa kaget dan bercampur senang atas kedatangan Bupati Sumbawa  Besar yang tak disangka-sangka.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Wakil Bupati Minahasa Utara, Yulisa Baramuli yang mendampingi perjalanan Bapak Bupati hingga sampai di Kampus Losnito.


Sebelumnya Bp. Jamaluddin Malik dan rombongan dijamu untuk mencicipi kuliner khas Bukit Doa Mahawu yaitu pisang goreng, ubi goreng yang disajikan dengan sambal rowa. Sambil duduk menyantap dan minum di Cafe Moyaporong, rombongan Bupati Sumbawa Besar ini tampak begitu menikmati alam pegunungan Gunung Lokon yang asri menghijau.

Bukit Doa Mahawu menjadi destinasi rombongan karena lokasi ini menyediakan fasilitas wisata rohani sekaligus wisata alam.






Di Kampus Losnito, rombongan diajak untuk melihat-lihat bangunan SMA Lokon dan SMP Lokon serta asrama. Rasa kagum terpancar dari wajah Pak Bupati setelah mendapat informasi bahwa SMA Lokon memiliki Mt. Lokon Observatory, untuk melihat bintang dan angkasa.


Rombongan juga memuji lingkungan sekolah yang asri dan berbagai prestasi yang diraih seperti dipajangnya trophy dan penghargaan di lobi.

0 komentar: