Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

19 Februari 2014

Tim Basket Putra Losnito Berharap Juara


Tim 3X3 Losnito A Terus Melaju ke Babak Perempat Final

LOSNITO - Ajang basket antarpelajar SMA Honda Development Basketball League (DBL) 2014 menyedot banyak perhatian sekolah-sekolah SMA di Sulut. Muai 17 Februari hingga 22 Februari DBL Sulut 2014 digelar. Selama itu tim putra-putri Losnito harus berjuang melawan tim-tim tangguh dari sekolah lain.

Sejak 2008 tim basket SMA Lokon tak pernah absen mengikuti ajang antar pelajar DBL ini. Tim putra pernah meraih champions pada DBL 2010.

Perjuangan untuk meraih gelar juara memang tidak mudah mengingat tim-tim sekolah yang berada di Manado cukup kuat, bahkan ada sekolah yang langganan juara. Hanya dengan modal kaderisasi dan latihan yang rutin, tim basket elalu berharap untuk memenangi setiap pertandingan.


Tim Putri Losnito Kandas oleh MIS
DBL 2014 ini makin seru. SMA Lokon turun dengan tim-tim yang siap tempur. Saat tulisan ini di posting Tim putri sudah kandas di tangan tim putri MIS. Tim putra Losnito masih membuka peluang maju ke babak Fantastic Tour, setelah kemarin (18/2) mengalahkan SMA Advent Tompaso dengan skor 75-9. Namun, perjuang Losnito masih berat. Hari ini ditunggu tim tangguh putra dari MIS.

Rasa lega juga menyelimuti tim Losnito A untuk Simpati Loop 3X# Competition yang masuk babak fantastic tour dan akan berjumpa dengan Prisma B.


Nicholaus Dance Skuad (NDS) sedang beraksi

Setiap kali tim Losnito bermain, Nicholaus Dance Skuad (NDS) selalu mendampingi. Tim NDS ini sudah empat kali juara dalam ajang Blossom Dance Competitin. NDS masih berharap tahun ini meraih prestasi yang terbaik.

Kemenangan hari ini (19/2) sangat mutlak diharapkan kalau ingin jadi juara. Semoga berhasil.

0 komentar: