Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

28 Oktober 2016

Profile Siswa: "Bangga Menjadi Paskibraka Tomohon"


Holly Maria Lala dan Prissy Ngala, 2 Siswa SMA Lokon Paskibraka Tomohon
LOSNITO NEWS - Setelah melalui proses seleksi dari Pemkot Tomohon, terpilih dua siswa SMA Lokon menjadi anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kota Tomohon. Rasa bangga bercampur dengan semangat kebangsaan yang membuncah di hati dua siswa Lokon ini.


Holy Maria Lala, siswa kelahiran Tomohon, 16 tahun lalu, dan kini masih duduk di kelas XI, menyatakan perasaan hatinya bahwa "Saya sungguh merasa bangga menjadi anggota Paskibraka kota Tomohon. Bangga karena sebagai warga Tomohon, saya bisa terlibat dalam berbagai upacara dan kegiatan yang digelar oleh Pemkot Tomohon" ujar siswa sambil tersenyum dan lesung pipitnya menyembul manis.


Siswa satunya bernama Prissy Ngala. Dia kakak kelas Holly dan sebentarkan lagi ingin mewujudkan cita-citanya di Akademi Kepolisian (Akpol). "Terpilihnya saya menjadi anggota Paskibraka, memicu saya untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi Polwan. Terima kasih atas pelatihan-pelatihan. pembinaan saat dikarantina" kata siswa yang lahir di Tomohon ini.


Tercatat dua siswa Lokon ini telah dipercaya bersama 30 Anggota Paskibraka Tomohon lainnya untuk "mengawal" beberapa iven penting di Tomohon.


  1. Tomohon International Flower Festival (TIFF) - 8 Agustus 2016
  2. Pawai Kendaraan Hias TOF 2016
  3. Detik-detik Proklamsi Upacara Kemerdekaan RI ke 71
  4. Pawai Tujuhbelasan
  5. Pawai Pembangunan Tomohon
  6. Studi Banding ke Bali (22-24 Agustus 2016)
  7. Upacara Sumpah Pemuda 2016

0 komentar: