Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

21 Februari 2013

TES MASUK SMP-SMA LOKON TP. 2013-2014




LOSNITO - Penerimaan siswa baru SMP-SMA Lokon St. Nikolaus telah dimulai untuk tahun pelajaran baru 2013-2014. Menurut Bapak Jimmy Wewengkang, Wakil Ketua Badan Pengurus Harian YPL, persekolahan Lokon memberikan kesempatan bagi putra-putri Sulawesi Utara pada khususnya dan anak-cucu orang Indonesia Timur secara khusus guna mendapatkan pendidikan terbaik

“Kurikulum persekolahan Lokon adalah Nasional Plus Kurikulum Berbasis Kehidupan. Para siswa mendapat pendidikan berbasis mutu agar tidak hanya menjadi cerdas dalam hal akademik, tetapi cerdas juga dalam aspek-aspek kehidupan,” kata Wewengkang.

Pendidikan yang dijalankan oleh Persekolahan SMP-SMA Lokon didesign khusus guna dapat menghasilkan mutu pendidikan yang kompetitif baik secara nasional maupun internasional. Karena itu SMP-SMA Lokon memberikan nilai plus kepada para siswanya, antara lain model pendidikan sekolah berasrama yang sangat menekankan kemandirian, disiplin diri dan pengembangan sikap-sikap sosial. 

 

Disamping itu, terdapat terobosan baru guna mengantisipasi persaingan global yaitu program akselerasi pendidikan SMP dan SMA hanya selama 5 (lima) tahun. “Free tutorial, excellent dan special class programs serta kesempatan melanjutkan pendidikan tinggi di universitas ternama baik di dalam maupun di luar negeri menjadi komitmen kami untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-cucu orang Tomohon pada khususnya dan Sulut pada umumnya”, jelas Jimmy Wewengkang. Lebih lanjut Yayasan Pendidikan Lokon sedang menjajaki diselenggarakannya pre-university program di persekolahan SMP-SMA Lokon guna mengintegrasikan visi pendidikan global yang berdaya saing.


Sebagaimana diketahui bahwa para calon siswa baru yang ingin bersekolah di kampus LOSNITO, nama populer SMP-SMA Lokon, pada tahun ajaran baru nanti harus melalui proses seleksi yang didahului dengan tes akademik. Tes masuk SMP-SMA Lokon dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2013 jam 08.00 pagi. Penerimaan siswa baru sangat terbatas sesuai quota yang tersedia. 



Untuk informasi lebih lanjut penerimaan siswa baru SMP-SMA Lokon dapat datang langsung ke Kampus SMP-SMA Lokon, Jl. Perlombaan No. 99 Kakaskasen II Tomohon Utara KOTA TOMOHON atau menghubungi Admission Team di telepon (0431) 351660, 351929, fax (0431) 351420, website: www.smalokon.com, www.smplokon.sch.id atau email: aolosnito@gmail.com. (JP)


0 komentar: