Tes Masuk siswa baru SMP LOKON & SMA LOKON berasrama Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dibuka.

07 Februari 2014

Pelantikan Tim Satgas Bencana SMA Lokon




DR. Max M Imbang, Kepala Sekolah SMA Lokon memberikan sambutan pada Pelantikan Tim Satgas Siswa di ruang kelas, pada 3 Februari 2014. Ditegaskan oleh Kepsek, bahwa peran satgas terutama membantu, mengarahkan, memimbing dan menolong orang lain dari segala bencana sesuai dengan protap yang ada. "Menolong lebih dahulu orang lain daripada diri sendiri, merupakan edukasi tersendiri bagi kita semua. Namun kehadiran tim satgas juga meminimalisir resiko bencana yang ditimbulkan karena tim-satgas telah dibekali pelatihan-pelatihan dalam penanganan bencana" ujar Kepsek.



Setelah dilantik, Kepsek mengajak Tim Satgas SMA Lokon dan para pedamping untuk menyanyikan lagu mars sekolah sebagai tanda bahwa segala sesuatunya untuk dan demi sleuruh warga Losnito (Lokon St. Nikolaus Tomohon).




Wakasek Kesiswaan Tommy Moga, membacakan regulasi pelantikan di hadapan para siswa yang terseleksi menjadi tim satgas.



Foto besama setelah pelantikan di plasa kampus Losnito dengan latar belakang Gunung "Api" Lokon yang sering meletus secara berkala. Sekolah dan Gunung Lokon berjarak sekitar 5 km dari kawah Tompaluan. Kedekatan inilah yang membuat Kemendiknas meminta sekolah SMA Lokon sebagai sekolah tangguh bencana.

Tim BPBD Tomohon, Bpk. Franky sedang berbincang dengan Wakasek Kesiswaaan tentang Protap Evakuasi di ruang rapat sekolah.


0 komentar: